Enrique Istirahatkan Neymar dan Suarez

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 27 Oktober 2015 | 21:12 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Eibar pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (25/10/2015).
AFP
Striker Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Eibar pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (25/10/2015).

Luis Enrique mengistirahatkan sebagian besar pemain utama ketika Barcelona melakoni laga Copa del Rey, Rabu (28/10/2015). Neymar dan Luis Suarez termasuk pemain yang ditinggalkan dalam lawatan ke markas klub Segunda B, Villanovense.

Barca harus lebih dulu memainkan pertandingan Piala ini dibandingkan para kontestan lain. Pasalnya, The Catalans akan terlibat dalam pertandingan Piala Dunia Antarklub pada Desember nanti. Sesuai jadwal, Copa del Rey baru akan mulai bergulir pada 3 Desember.

Kesempatan ini dimanfaatkan Enrique untuk menurunkan sejumlah pemain muda sepeti Sergi Samper dan Gerard Gumbau, juga duo gelandang Wilfrid Kaptoum dan Aitor Cantalapiedra. Mereka akan menggantikan peran para seniornya yang tidak dibawa ke Romero Cuerda.

Enrique memastikan sejumlah besar pemain inti tak dibawa. Andres Iniesta, Neymar, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Gerard Pique, Claudio Bravo dan Suarez tak disertakan, tetapi Ivan Rakitic dan Jordi Alba dipercaya memimpin skuad muda Azulgrana.

Berikut skuad Barcelona untuk pertandingan melawan Villanovense:

Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Masip, Dani Alves, Douglas Pereira dos Santos, Marc Bartra, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Alba, Adriano, Ivan Rakitic, Sergi Samper, Gerard Gumbau, Wilfrid Kaptoum, Aitor Cantalapiedra, Sandro Ramirez, Munir el Haddadi


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X