Pecahkan Rekor Gol, Ibra Tidak Akan Berpuas Diri

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 05:58 WIB
Selebrasi ke-110 Zlatan Ibrahimovic bagi Paris Saint-Germain.
Dok. Sky Sports
Selebrasi ke-110 Zlatan Ibrahimovic bagi Paris Saint-Germain.

Zlatan Ibrahimovic berhasil memecahkan rekor gol terbanyak di sepanjang sejarah Paris Saint-Germain saat mengalahkan Olympique Marseille, Minggu (4/10/2015) malam atau Senin dini hari WIB. Namun, striker asal Swedia itu mengaku tidak ingin berhenti mempersembahkan angka bagi PSG.

Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol melalui eksekusi tendangan penalti untuk membawa PSG memang 2-1 atas Marseille. Dua gol tersebut merupakan torehan ke-109 dan ke-110 bagi Ibrahimovic bersama PSG.

Jumlah gol tersebut melampaui rekor yang selama ini dipegang oleh Pedro Miguel Carreiro Resendes atau yang lebih dikenal dengan nama Pauleta.

Hebatnya lagi, Ibra berhasil mengoleksi gol sebanyak itu saat musim keempatnya bersama Les Parisiens baru saja dimulai atau sebanyak 133 laga. Sedangkan Pauleta membutuhkan waktu selama lima musim dengan jumlah 211 pertandingan.

"Selalu menjadi perasaan yang fantastis bisa memecahkan sebuah rekor, tetapi saya tidak akan berhenti sekarang. Saya ingin terus meraih gol lebih banyak dan tampil lebih baik lagi," kata Ibrahimovic dikutip dari Sky Sports.

"Kami berada dalam periode yang besar bagi klub dan kami akan melakukan segalanya untuk terus membuat sejarah," ujar pemain yang mendambakan trofi Liga Champins itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X