Fabiano Kembali Jika Ada Turnamen atau Kompetisi

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 21 Oktober 2015 | 15:55 WIB
Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame.
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame.

Arema Cronus bakal kehilangan benteng tangguh saat melakoni uji coba melawan Martapura FC, Sabtu (31/10/2015) dan Persis Solo, Minggu (8/11/2015). Sebab, Fabiano Beltrame memilih untuk pulang kampung ke Brasil pada Minggu (25/10).

"Saya sudah pegang tiket pulang. Sementara tidak ikut uji coba," kata bek 33 tahun ini.

Lantas, kapan mantan kapten Persija Jakarta itu kembali? Fabi masih belum bisa memberikan jawaban. Hanya saja dia mengaku akan kembali jika Arema ikut sebuah turnamen atau kompetisi sudah bergulir.

"Kalau uji coba memang saya tidak ikut. Tapi jika ada turnamen atau kompetisi dan manajemen panggil, saya akan kembali," imbuhnya.

Hal itu jelas memberikan jawaban kalau Fabi ingin ada sebuah pertandingan yang rutin dan punya atmosfer persaingan seperti Piala Presiden. Karena jika hanya sebatas uji coba yang sifatnya insidentil, itu tidak bagus untuk kondisi pemain.

Arema memiliki rencana berpartisipasi dalam ajang Piala Panglima TNI yang gaungnya bakal semeriah Piala Presiden. Bisa jadi Fabi akan kembali ke Arema pada event yang akan dihelat pada 15 November mendatang.

"Saya sudah tahu akan ada turnamen itu. Tapi tergantung manajemen nanti panggil saya atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, Fabi pernah absen memperkuat Arema dalam ajang Sunrise of Java Cup pada akhir Juli lalu. Waktu itu dia hampir pulang kampung ke Brasil bersama keluarganya. Karena imbas dari tidak jelasnya kompetisi di Indonesia dan seretnya pemasukan karena gaji tersendat.

Namun, Fabi memilih bertahan di Malang sendirian sedangkan keluarganya kembali ke kampung halaman. Kini, mantan pemain Persela Lamongan itu tampaknya sudah rindu dengan anak dan istrinya yang sudah pulang lebih dulu dua bulan lalu ke Brasil.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X