Derbi Tyne-Wear Melebihi Della Madonnina

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 01:55 WIB
Yann M'Vila
Getty Images
Yann M'Vila

Yann M'Vila menilai bermain di pertandingan Sunderland kontra Newcastle United yang bertajuk derbi Tyne-Wear lebih baik dari derbi Della Madonnina. Padahal bentrok dua tim asal kota Milan itu dipercaya sebagai salah satu pertandingan terbesar dunia.

Saat ini Yann M'Vila merupakan pemain yang terikat kontrak pinjaman bersama Sunderland. Ia menjadi bagian di laga derbi Tyne-Wear pertamanya akhir pekan lalu. Bersama rekan-rekannya gelandang yang dipinjam dari Rubin Kazan ini sukses memetik kemenangan 3-0.

M'Vila merasa atmosfer dan jalannya laga tersebut begitu luar biasa. Ia pun yakin pertandingan itu merupakan yang terbaik sejauh perajalanan kariernya.

"Itu luar biasa. Pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan. Saya pernah terlibat di partai derbi Milan musim lalu antara AC Milan dan Inter Milan dianggap sebagai salah satu laga terbesar di dunia. Namun, atmosfernya berbeda. Laga akhir pekan lalu begitu luar biasa," kata M'Vila.

"Menyenang bisa bermain di pertandingan seperti ini. Kemenangan itu sangat pentin bagi moral kami," ucap dia.

Itu adalah kemenangan pertama bagi The Black Cats sejauh perjalanan Premier League musim ini. M'Vila berharap hasil positif tersebut menjadi momentum kebangkitan Sunderland.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X