Senyum Para WAGs Ini Lenyap Saat United Tersungkur

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 22:29 WIB
Para pasangan pemain Man. United
Instagram
Para pasangan pemain Man. United

Istri dan kekasih para pemain Manchester United begitu bersemangat datang ke Old Trafford untuk memberi dukungan pada pasangan-pasangan mereka ketika menghadapi Middlesbrough di Piala Liga, Rabu (28/10). Mereka berpose dengan ceria dan mengunggahnya di media sosial.

Para pasangan dari Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Juan Mata, dan Daley Blind berfoto bersama disertai keterangan "Bersama tim saya darmian, shneiderlin, martial, mata, blind" yang ditulis oleh Samantha Martial.

Menariknya, hanya Candy-Rae Fleur, pacar Blind, yang tampil dengan asesori United, yakni syal bertuliskan "Daley".

Sayangnya, para wanita cantik itu tak bisa berlama-lama mempertahankan senyumnya seiring dengan kekalahan 1-3 United lewat adu penalti. Meski demikian, foto yang diunggah oleh Samantha Martial telah menyedot banyak perhatian dan muncul di media-media Inggris.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X