Persisidrap Ingin Datangkan Evan Dimas

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Oktober 2015 | 19:07 WIB
Evan Dimas (merah), saat tampil di Liga Ramadhan 2015.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Evan Dimas (merah), saat tampil di Liga Ramadhan 2015.

Asisten pelatih Bonek FC, Tony Ho, resmi menangani Persisidrap untuk bersaing pada Habibie Cup 2015, 28 Oktober-10 November di Stadion Gelora Mandiri Pare Pare.

Tony menjanjikan prestasi maksimal pada ajang dua tahunan yanng memperebutkan trofi BJ. Habibie, mantan Presiden Republik Indonesia ini. "Bagi saya ini adalah tantangan," ujar Tony kepada JUARA.net.

Menurut, Tony dalam sepekan ke depan, dirinya akan melakukan seleksi pemain lokal asal Sidrap. Setelah itu, dirinya akan melakukan ujicoba.

"Dari ujicoba itu, saya bisa mengukur kemampuan tim. Kalau, saya anggap belum bisa bersaing, saya akan meminta manajemen mendatangkan pemain ISL," papar Tony.

Tony mengaku sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan anak asuhnya di Bonek FC seperti Evan Dimas dan Ilham Udin ke Sidrap. "Kita lihat perkembangannya," jelas Tony.

Tony dan Evan pernah bekerjasama diluar Bonek FC. Saat Tony menangani Nahusam FC di Liga Ramadhan, Evan juga memperkuat klub amatir milik Nabil Husain itu.

Di lain pihak,  Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Sidrap, Jamil Hasyim optimistis Tony bisa membawa Persidrap memanaskan persaingan di Habibie Cup. "Kami menilai Tony punya kapasitas sebagai pelatih yang cakap untuk mengembangkan kemampuan pemain," ungkap Jamil.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X