Sevilla Tanpa Banega Kontra Villarreal

By Rahayu Widiyarti - Jumat, 30 Oktober 2015 | 23:08 WIB
Ever Banega,masih cedera.
getty images
Ever Banega,masih cedera.

Sevilla kehilangan andalannya asal Argentina, Ever Banega, ketika menghadapi Villarreal dalam pertandingan ke-10 La Liga, Sabtu (30/10/2015). Pihak klub juga belum yakin apakah Banega bisa diturunkan pada laga Liga Champion melawan Manchester City, Selasa (3/11/2015).

Penampilan Sevilla belakangan ini mulai mendaki lagi setelah sempat terpuruk di awal-awal kompetisi 2015/16. Pada laga ke-9 mereka membantai Getafe 5-0. Tim asuhan Unai Emery itu akan menghadapi lawan berat Real Madrid pada laga ke-11.

"Seminggu ini begitu penting. Kami sudah tak sabar bermain menghadapi lawan-lawan berat di La Liga dan Liga Champion. Tapi saat ini saya hanya ingin fokus pada Villarreal," tutur Emery.

"Pertandingan itu akan berat, melawan tim yang tergalang dengan baik, salah satu yang terbaik di liga Spanyol," ujar Emery lagi.

Banyak pertandingan penting yang harus kami jalani dan yang paling penting adalah melawan Villarreal. Kemenangan akan menjadi langkah yang baik. Kami belum memulai musim ini dengan baik tapi percaya hasil-hasil baik akan segera datang," kata pemain Sevilla, Vicente Iborra.

Di Liga Champion, Sevilla hanya berada di posisi ketiga Grup D setelah hanya menang sekali melaan Borussia Moenchengladbach dan kalah dari Juventus serta Manchester City.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X