Mobil Mewah Ospina Dibawa Kabur Maling

By Suryo Wahono - Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:17 WIB
David Ospina dan Jesica Sterling
twitter
David Ospina dan Jesica Sterling

Seorang pencuri nekat masuk ke rumah kiper Arsenal, David Ospina, di London ketika ia tengah membela Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia, pekan lalu. Di rumah hanya ada istrinya, Jesica Sterling, dan anak-anaknya yang sedang tidur.

Maling tersebut mengambil kunci mobil mewah Mercedes AMG seharga 2 miliar rupiah milik sang kiper dan membawanya kabur dari rumah. Setelah puas berjalan-jalan dengan mobil bagus tersebut, maling tersebut meninggalkan begitu saja Mercedes itu di sebuah jalan di London.

Pada saat kejadian, Sterling dan anak-anaknya sedang tidur di lantai atas. Keluarga Ospina tinggal di kawasan eksklusif di Hampstead Garden, tak jauh dari rumah keluarga striker Olivier Giroud.

Sterling mengaku kini merasa tidak tenang setelah kejadian tersebut. Menurutnya, pencurian itu seperti sudah direncanakan.

"Saya merasa resah kalau malam. Saya merasa pencurian itu sudah direncanakan karena maling itu masuk lewat jendela dan beraksi tak lebih dari 10 menit untuk mengambil kunci-kunci rumah. Sungguh aneh mereka tak mengambil barang-barang lain, hanya kunci-kunci, dan kemudian pergi," ujar Sterling.

Menurut juru bicara Kepolisian Metropolitan London, mereka masih terus menyelidiki kasus tersebut.

"Mereka mengambil kunci-kunci mobil dan melarikan mobil tersebut, yang kemudian ditemukan dekat Wembley Park. Belum ada tersangka yang ditangkap dalam kasus ini dan penyelidikan masih terus berlangsung," kata juru bicara tersebut.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X