Striker Persib Ini Dukung Kekasihnya di Ajang Livoli

By Budi Kresnadi - Kamis, 5 November 2015 | 11:18 WIB
Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.

Kompetisi bola voli PGN Livoli Divisi Utama 2015 yang sedang berlangsung di Bandung mendapat perhatian khusus dari striker muda Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.

Yandi sempat terlihat berada di tempat pertandingan, GOR C'Tra Arena. Ternyata, Yandi datang untuk menyaksikan kekasihnya, Pungky Afriecia, yang memperkuat tim tuan rumah, klub Alko Bandung.

"Kalau tidak bentrok dengan latihan Persib, saya pasti nonton jika Alko bertanding," ujar adik kandung mantan striker timnas, Zaenal Arif, ini kepada JUARA, Rabu (4/11/2015).

Yandi mengaku menjalin hubungan serius dengan pemain Alko berusia 20 tahun tersebut. Pasangan kekasih yang sama-sama bergelut di dunia olahraga ini pun saling memberikan dukungan.

"Saya berharap kariernya sebagai atlet bola voli semakin berkembang. Apalagi, dia masih muda dan kariernya masih panjang," tutur Yandi.

Yandi juga berharap Alko bisa melaju sampai ke babak final PGN Livoli Divisi Utama 2015 dan mewujudkan target menjadi juara.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X