Mantan Bintang NBA Pingsan di Tempat Prostitusi

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 14 Oktober 2015 | 18:42 WIB
Lamar Odom (putih).
AFP
Lamar Odom (putih).

Lamar Odom, mantan bintang bola basket NBA, ditemukan tak sadarkan diri di salah satu tempat prostitusi di Nevada, Selasa (13/10/2015) malam waktu setempat. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. 

Odom, pemegang cincin NBA 2009 dan 2010 bersama LA Lakers, diketahui mengonsumsi obat kuat herbal di tempat tersebut. Demikian pengakuan Dennis Hof, salah seorang pemilik tempat tersebut, kepada NBC News. 

"Kami menelepon 911 lantaran Odom muntah-muntah dan keluar sedikit darah," ujar Hof. 

"Hal itu sangat mengejutkan. Odom hanya ingin bersantai secara privat. Kegiatan di tempat saya pun menjadi terganggu.," tutur Hof lagi. 

Odom mengalami penanganan awal di Rumah Sakit Desert View. Mantan pebasket berusia 35 tahun itu kemudian dibawa ambulans ke Rumah Sakit Sunrise di Las Vegas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Rencana awalnya, Odom hendak dilarikan menggunakan helikopter ke Sunrise lantaran jarak yang mencapai 90 km. Namun, lantaran Odom terlalu tinggi, ambulans menjadi pilihannya. 

Sejumlah pemain NBA pun menunjukkan empat kepada Odom melalui media sosial. "Semoga cepat sembuh Lamar Odom," tulis Dwyane Wade, pebasket Miami Heat. "Doaku untuk Lamar Odom dan keluarganya. Tuhan, tolonglah agar dia bisa melaluinya," cuit Paul Pierce, pemain LA Clippers. 

Clippers merupakan klub pertama Odom di NBA. Dia memperkuat klub tersebut antara 1999 dan 2003. Mantan suami Khloe Kardashian itu lalu pindah ke Miami Heat, Lakers, Mavericks, dan menutup karier NBA di Clippers pada 2012-2013. Pada 2014, dia sempat memperkuat klub Spanyol, Laboral Kutxa. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X