Mantan Kekasih Neymar Ini Semakin Aduhai

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:10 WIB
Neymar dan Soraja Vucelic.
Sports.ru
Neymar dan Soraja Vucelic.

tim besar, pesepak bola Brasil yang bermain di Barcelona ini juga penakluk hati para gadis cantik. Salah satunya model cantik asal Serbia, Soraja Vucelic. Namun, kisah mereka tak berlangsung lama karena Soraja sudah masuk dalam daftar mantan kekasih Neymar.  

Ya, keduanya dikabarkan mulai dekat pada akhir 2014. Bahkan, Neymar digosipkan mengirimkan jet pribadi miliknya untuk menjemput Vucelic agar keduanya bisa segera bertemu.

Hanya, rumor kedekatan keduanya tak berlangsung lama. Alhasil, Neymar dan Vucelic akhirnya memilih jalan masing-masing tak lama setelah kabar kedekatan keduanya tersebar.

Akan tetapi, Neymar mungkin bakal sedikit penasaran dengan kabar Vucelic saat ini. Pasalnya, model berusia 28 tahun ini terlihat semakin semok dan seksi. Penampilan perempuan kelahiran Knin, Kroasia, 16 November 1986 ini memang semakin aduhai.

Perempuan yang merupakan bintang reality show di negaranya ini pun semakin berani berpose syur dalam beberapa sesi pemotretan yang dia jalani. Tak hanya itu, Vucelic juga mengganti warna rambutnya menjadi pirang beberapa waktu lalu. Jadi, perempuan berambut panjang ini tak lagi mempunyai warna rambut cokelat, tapi pirang. Mungkin, ini salah satu cara Vucelic melupakan Neymar.

Pemilihan warna rambut Vucelic ini pun menuai pujian dan celaan dari para fan perempuan yang mengaku rajin berolah raga demi menjaga kesehatannya tersebut. Banyak yang menyatakan dia bertambah cantik, tapi tak sedikit yang menganggap dia sebagai perempuan yang terobsesi agar terlihat seperti boneka barbie.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : 24sata.hr, Sports.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X