Bima Sakti: Zulham Memang yang Terbaik

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Oktober 2015 | 22:04 WIB
Zulham Zamrun, penampilannya diakui konsisten sepanjang turnamen.
Herka Yaris/JUARA.net
Zulham Zamrun, penampilannya diakui konsisten sepanjang turnamen.

Pemain Persib di Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun, terpilih sebagai yang terbaik sepanjang kejuaraan. Mantan kapten timnas Indonesia, Bima Sakti, sepakat dengan hasil pilihan tersebut.

Menurut Bima, penampilan Zulham bersama Persib sangat membantu tim asal Kota Bandung tersebut tampil agresif yang menyusahkan permainan lawan untuk berkembang.

"Ya, saya pasti akan memilih Zulham sebagai pemain terbaik di Piala Presiden," ujar Bima, menyetujui pemain pilihan Nil Maizar dan Danurwindo itu.

Tapi, Bima juga memberikan kredit khusus kepada dua pemain Sriwijaya, "Apa yang Musafri dan Asri Akbar perlihatkan bersama Sriwijaya harus diberikan apresiasi khusus. Mereka sangat berperan atas keberhasilan Sriwijaya mencapai final."

Selain menyebut nama Talaohu Abdul Musafri dan Asri Akbar dari kubu Sriwijaya FC, Biima Sakti juga ingin memberikan pujian kepada Firman Utina.

"Firman membuktikan ia masih merupakan salah satu gelandang terbaik di Tanah Air,' ucap Bima.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X