Abdee Slank Optimistis Pembukaan PJS Sukses dan Meriah

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 04:10 WIB
Ketua Steering Committee Abdee Negara optimistis pembukaan PJS di Stadion Kanjuruhan, Selasa (10/11/2015), akan berlangsung sukses dan meriah.
Suci Rahayu/Juara.net
Ketua Steering Committee Abdee Negara optimistis pembukaan PJS di Stadion Kanjuruhan, Selasa (10/11/2015), akan berlangsung sukses dan meriah.

Persiapan menuju pentas pembukaan Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (10/11/2015), mendekati sempurna. Ketua Steering Committee Abdee Negara optimistis pembukaan PJS akan berlangsung sukses dan meriah.

“Kita sangat bersyukur persiapan kita berlangsung dengan sangat baik. Semua pihak memberikan kontribusi yang maksimal,” ungkap pria yang memilih vakum sebagai gitaris Slank karena alasan kesehatan ini.

Abdee sudah terlihat hadir di Malang sejak (8/11) kemarin, ia juga tampak terlihat sibuk meninjau aktivitas persiapan yang dilakukan oleh panitia di Stadion Kanjuruhan. "Senin (09/11) hari ini adalah persiapan akhir. Kita adakan simulasi dan gladi bersih teknis untuk semua hal, dari persiapan opening sampai persiapan kick-off pertandingan," ungkap pria asal  Donggala, Sulawesi Tengah ini.

Persiapan Piala Jendral Sudirman pantas bila diupayakan secara maksimal, sebab, pembukaan akan dibuka langsung oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh grup musik Slank dan Kotak.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X