5 Pemain Chicago Bulls dengan Gaya Rambut Terkeren

By Gerry Putra - Selasa, 10 November 2015 | 04:04 WIB
Center Chicago Bulls, Joakim Noah, dianggap punya magi di rambutnya.
Dok. NBA
Center Chicago Bulls, Joakim Noah, dianggap punya magi di rambutnya.

Basket adalah olahraga yang mengandalkan kecepatan dan kegesitan. Namun tak jarang pula, gaya rambut pemain menjadi salah satu keunikan olahraga populer di Amerika Serikat ini.

Chicago Bulls, salah satu klub besar NBA mempunyai pemain-pemain yang tergolong unik. Terutama dalam hal gaya rambut. Mulai dari era Bob Love sampai Denis Rodman plus kini Joakim Noah, Bulls punya deretan pemain dengan gaya rambut keren pada masanya.

Berikut 5 pemain Bulls yang mempunyai gaya rambut unik:

1. Dennis Rodman

Rodman adalah rajanya pemain dengan gaya rambut unik. Mantan pemain yang juga pernah membela Detroit Pistons ini dikenal dengan warna rambutnya yang unik dan penuh warna. Tak jarang setiap pertandingan Rodman selalu mengecat warna rambut berbeda, dan ini selalu diingat oleh para pendukung Bulls dan juga pencinta basket di dunia.


2. Artis Gilmore

Center yang membela Bulls pada tahun 1976 sampai 1982 ini mempunyai gaya yang unik dan keren pada masanya. Gaya afro Gilmore mewakili gaya rambut pada eranya, dan itu menjadikannya pusat perhatian pendukung Bulls di era 1970an.


3. Coby Dietrick


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Chicago Bulls


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X