Cristiano Ronaldo Batal Main Film

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 20 Oktober 2015 | 07:13 WIB
Cristiano Ronaldo, tidak jadi diajak bermain film oleh Martin Scorsese.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo, tidak jadi diajak bermain film oleh Martin Scorsese.

Gara-gara terlalu tenar, Cristiano Ronaldo batal diajak bermain dalam film karya sutradara tenar, Martin Scorsese. Sebelumnya, penyerang milik Real Madrid itu sempat disebut-sebut bakal ambil bagian dalam film yang berjudul "The Manipulator".

Scorsese khawatir ketenaran Ronaldo akan membuat publik hanya fokus kepada sang pesepak bola, dan melupakan filmnya. Sutradara yang pernah menggarap film peraih penghargaan Oscar macam Gangs of New York dan Aviator tersebut bakal menunjuk aktor ganteng, Channing Tatum, guna mengambil alih peran Ronaldo.

Meski gagal unjuk kemampuan di dunia akting, Ronaldo tetap mendapat bayaran. Konon pihak produser film kudu membayar kompensasi kepada Ronaldo senilai sepuluh juta euro atau setara dengan 152,9 miliar rupiah atas pembatalan tersebut.

Kabar lain menyebutkan, Ronaldo juga akan mendapat bayaran 20 juta euro (Rp 306,5 miliar), karena menyewakan apartemen mewahnya di kota New York untuk syuting film tersebut.

The Manipulator merupakan film yang diangkat dari kisah hidup jutawan asal Italia bernama Alessandro Prorto.  Menurut berita yang dilansir Bleacher Report, Proto juga mengungkapkan bahwa dirinya tak setuju jika Ronaldo ambil bagian dalam film The Manipulator.

"Ronaldo adalah pesepak bola hebat, tetapi hal itu tidak menjadikannya raja dunia. Saya tidak ingin dia bermain di dalam film tentang kehidupan saya dan saya sudah memiliki kesepakatan dengan Martin Scorsese. Saya menyesal jika ia merasa tak dihargai, tetapi di dalam hidup Anda bisa memenangi dan kalah dalam berbagai hal. Jika ia merasa saya harus memberikan kompensasi senilai 20 juta euro, saya akan menyerahkannya dengan tangan saya sendiri," ucap Proto.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X