Hermawan Lebih Nyaman bersama Arema

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:46 WIB
Hermawan, menikmati kebersamaan dengan Arema Cronus ketimbang di PBR.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Hermawan, menikmati kebersamaan dengan Arema Cronus ketimbang di PBR.

Kapten tim Persipasi Bandung Raya (PBR), Hermawan, mulai bergabung dengan tim Arema Cronus dalam latihan fitness di Universitas Brawijaya (UB) fitness center, Kota Malang, Rabu (27/10/2015) pagi.

Satu alasan yang membuat Hermawan mau kembali bergabung bersama tim berjuluk "Singo Edan" tersebut tidak lain adalah kenyamanan.

"Saya selama ini ada di Malang saja. Pas ada tawaran untuk bergabung, kenapa tidak. Dekat juga dengan keluarga dan biaya hidup di sini juga tidak terlalu mahal," kata Hermawan.

Hermawan bukanlah nama asing bagi publik bola Malang. Pemain asal Pakisaji, Kabupaten Malang, ini turut memberikan kontribusi saat Arema Cronus mengangkat trofi juara Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, beberapa waktu lalu.

"Selain itu, saya gabung di sini juga untuk menjaga kondisi tubuh. Kalau diajak main sih, ya ayo saja," ujar pemain kelahiran 9 Mei 1983 tersebut.

Hermawan mengaku bahwa statusnya di PBR tidak ada ikatan. Bermain bersama klub mana pun, menurutnya tidak ada masalah. "Kemana pun bisa karena tidak ada ikatan dengan PBR," ujar Hermawan.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X