Insiden Paris Bikin Schweinsteiger 'Speechless'

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 16 November 2015 | 06:00 WIB
Eksrpesi Bastian Schweinsteiger seusai Jerman kalah dari Prancis, Jumat (13/11/2015).
BONGARTS/GETTY IMAGES
Eksrpesi Bastian Schweinsteiger seusai Jerman kalah dari Prancis, Jumat (13/11/2015).

Insiden penembakan dan pengeboman di Paris pada Jumat (13/11/2015) malam membuat kapten tim nasional Jerman, Bastian Schweinsteiger, speechless. 

Bom di Paris telah mengakibatkan 129 korban jiwa. Pada saat kejadian, Schweinsteiger tengah membela Der Panzer menghadapi Prancis di Stade de France, yang juga menjadi incaran pelaku pengeboman.

"Saya masih tak bisa berkata-kata atas apa yang terjadi pada Jumat lalu," tulis Schweinsteiger di laman Facebook pribadinya.

"Ucapan duka cita yang sangat mendalam dari saya kepada semua orang yang terkena dampak dari tragedi tersebut. Doa juga saya panjatkan kepada orang-orang yang kehilangan nyawa di Beirut."

"Dari mana pun kita berasal dan agama apa pun yang dianut, kita semua adalah satu."

Schweinsteiger sempat bermalam di Stade de France seusai kekalahan 0-2 Jerman dari tuan rumah. Setelah situasi aman, kedua timnas baru diizinkan keluar dari Stade de France.

 


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X