Ibrahimovic: Fisik Saya Seperti Mobil

By Rahayu Widiyarti - Selasa, 10 November 2015 | 17:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Penyerang Paris St. Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku fisiknya seperti mobil. "Makin sering dikendarai, makin bagus," ujar pemain asal Swedia itu.

Ibra juga menjelaskan soal pinangan dari beberapa klub MLS. Menurutnya, ia tak menutup kemungkinan untuk bermain di Liga AS asalkan proyek yang dijalaninya itu benar-benar serius.

"Segalanya mungkin terjadi. Saya merasa baik-baik saja dan bermain dengan bagus. Dalam satu atau enam bulan, keadaan mungkin bisa berbeda," tutur Ibra kepada Gazzetta dello Sport.

"Saat ini saya merasa dalam kondisi yang bagus, dan selama saya merasa bisa memberikan sesuatu di lapangan, saya akan terus bermain. Tubuh saya seperti mobil, makin sering dikendarai makin bagus, Usia bukan masalah," ujarnya lagi.

Mantan pemain AC Milan itu juga mengakui bahwa Serie A adalah kompetisi terbaik di dunia. Selain Milan, pemain berusia 34 tahun itu juga pernah membela Juventus dan Inter Milan.

"Saya menjadi terkenal di Serie A bersama Juventus. Waktu di Ajax, saya belum menjadi bintang. Segalanya berubah ketika saya berseragam Bianconeri, semua orang mulai memperhatikan saya. Selain di Barcelona, saya hidup di Italia sejak 2004 hingga 2012," ungkapnya.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X