Walter Zenga Tak Takut Dipecat Sampdoria

By Rahayu Widiyarti - Selasa, 10 November 2015 | 17:58 WIB
Walter Zenga, disebut tinggal menunggu waktu di Sampdoria.
Getty Images
Walter Zenga, disebut tinggal menunggu waktu di Sampdoria.

Walter Zenga mengaku tidak khawatir dengan masa depannya sebagai pelatih Sampdoria. Mantan kiper nomor satu Italia itu menganggap hal tersebut sebagai bagian dari hidup.

Isu bahwa Sampdoria telah mencapai kesepakatan dengan Vincenzo Montella untuk menduduki posisi pelatih baru tak membuat Walter Zenga resah.

Menurut Sky Sports Italia dan Sport Mediaset, Sampdoria telah mengingat kontrak dengan Montella hingga 2017.

"Dipecat? Saya minta dengan sopan, jangan ganggu saya. Itulah hidup," kata Zenga, yang tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Zenga mengaku berada di Timur Tengah bukan untuk berlibur.

"Saya tidak berlibur di sini. Anak dan istri saya tinggal di sini. Rasanya tak masuk akal membaca semua berita ini," ujar mantan pemain Inter Milan itu.

Dalam karier sebagai pelatih, Walter Zenga, 55 tahun, pernah bertugas di tiga klub Uni Emirat Arab, yakni Al Jazira, Al-Nasr SC, dan Al-Nassr FC.

Sebagai pemain, Zenga sangat populer sebagai kiper Inter Milan (1978-94), walau sempat dipinjamkan ke tiga klub kecil (Salernitana, Savona, dan Sambenedettese).

Ia juga pernah mengawal gawang Sampdoria (1994-96), Padova (1996-97), dan New England Revolution (1997-99) di Amerika Serikat.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X