PBR Belum Jelas, Hermawan Bisa Permanen di Arema

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Oktober 2015 | 02:07 WIB
Hermawan
Iwan Setiawan/Juara.net
Hermawan

Misi berbeda tengah diusung kapten Persipasi Bandung Raya (PBR) Hermawan saat kembali memperkuat Arema Cronus sejak awal pekan ini. Pemain asal Pakisaji, Kabupaten Malang tersebut tak lagi hanya sekedar jaga kondisi di skuat Singo Edan. Tapi dia punya hasrat untuk dipermanenkan oleh manajemen Arema.

Alasannya, hingga saat ini bek 32 tahun itu belum diminta kembali oleh PBR. Dia juga tidak berjanji kepada sang pelatih Dejan Antonic untuk main dengan PBR di Piala Panglima Sudirman pertengahan November. Padahal tim yang bermarkas di Bekasi itu bakal satu grup dengan Arema.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari PBR. Kemungkinan bisa tidak ikut lagi dengan mereka," jawab Hermawan. Karenan itu, ada peluang pemain yang ikut membawa Arema juara LSI 2009/2010 ini gabung Arema dalam turnamen tersebut. Karena dia dipersiapkan juga untuk mengikuti serangkaian uji coba lawan Martapura dan Persis Solo. "Dilihat saja nanti seperti apa," imbuh dia.

Sebelumnya, Hermawan jadi pemain pinjaman saat Arema tampil di Sunrise of Java Cup Banyuwangi pada Juli lalu. Performanya tergolong apik dan berhasil membawa gelar juara.
Namun, waktu itu Hermawan sejak awal sudah berkomitmen hanya sekedar jaga kondisi di Arema. Karena PBR akan terjun di Piala Presiden.

Kondisinya berbeda dengan sekarang. Arema sendiri tengah membutuhkan banyak pemain. Karena mayoritas pemain lama masih belum tentu akan kembali ke Malang. Apalagi dalam ujicoba jelang Piala Panglima Sudirman, sudah ada 10 pemain yang memilih absen. Bahkan ada juga yang terang-terangan memilih tarkam di Habibie Cup, Sulawesi Selatan ketimbang persiapan di Malang.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X