Persis dan Pasoepati Hebohkan Turnamen di Karanganyar

By Kamis, 5 November 2015 | 18:53 WIB
Pasoepati memadati Stadion Mini, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11/2015).
Gonang Susatyo/JUARA.net
Pasoepati memadati Stadion Mini, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11/2015).

KARANGANYAR, JUARA.net – Daerah wisata di Karanganyar, Tawangmangu, pada Kamis (5/11/2015) mendadak dipenuhi sepeda motor dari Solo. Meski bukan hari libur, jalur menuju daerah wisata yang berhawa dingin itu cukup padat dengan arus kendaraan.

Penyebanya adalah Pasoepati, suporter Persis Solo, yang datang ke Tawangmangu untuk memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka. Ya, Persis mengawali pertarungan di turnamen lokal Plumbon Cup I.

Tampil di Stadion Mini, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11/2015), Persis menghadapi tim amatir AC Bola Cepu.

Menariknya, tim amatir tersebut mampu membuat Persis kerepotan. Meski demikian, Persis akhirnya menang 5-1. Hasil itu membawa Persis ke 8 Besar untuk menghadapi sesama tim Divisi Utama, PSBK Blitar.

Suasana pertandingan kian meriah karena kehadiran Pasoepati. Bahkan penjualan tiket mencetak rekor. Tercatat tiket yang terjual mencapai 5.800 lembar.

“Suporter Persis menjadikan pertandingan makin hidup. Tiket yang terjual merupakan rekor baru karena ini yang tertinggi selama turnamen. Meski penonton sampai ke pinggir lapangan, pertandingan berjalan lancar,” kata Dua Malam Sehari, Manajer Pertandingan Plumbon Cup.

Pihak kepolisian sudah mengantisipasi kedatangan Pasoepati. Menurut Wakapolres Karanganyar, Kompol Rudi Hartono, pihaknya memberikan pengamanan tambahan untuk pertandingan ini.

“Kami menurunkan 100 personel untuk pertandingan ini. Kami juga memberikan pengamanan di sepanjang jalur Solo ke Tawangmangu, terutama di persimpangan vital,” kata Wakapolres.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X