Kurnia Sandy Mulai Kehilangan Daya Ingat

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 23:23 WIB
Kurnia Sandi, saat memberikan pelatihan di Bukit Tinggi beberapa waktu lalu.
Weshley Hutagalung/JUARA.net
Kurnia Sandi, saat memberikan pelatihan di Bukit Tinggi beberapa waktu lalu.

Mantan kiper timnas Primavera, Kurnia Sandy, saat ini diberitakan dalam kondisi butuh perawatan di rumah sakit Sidoarjo akibat tak lagi mudah diajak berkomunikasi dan sulit mengenal lawan bicaranya. Hal tersebut disampaikan rekannya Yeyen Tumena dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Berita mengagetkan tersebut terkuak dalam sebuah pembicaraan di antara mantan pemain Primavera dan Baretti via grup Whatsapp.

"Ya, benar. Kami semua kaget mendengar kabar tentang Kurnia Sandy. Kabarnya, sejak Jumat sore kondisinya mulai tidak membaik," ujar Yeyen, mengutip pembicaraan antara Kurniawan Dwi Yulianto dan Bejo Sugiantoro.

Sabtu (24/10) siang, Bejo Sugiantoro sempat mengajak Kurnia Sandy keluar rumah untuk berbincang-bincang namun pembicaraan di antara mereka sudah mulai tidak menyambung.

"Suhu badan Sandy memang sempat naik-turun, tapi sudah mulai membaik sejak Selasa lalu," kata Kurniawan dalam pembicaraan di grup Whatsapp Primavera dan Baretti.

Bejo Sugiantoro membenarkan ucapan Kurniawan. "Saya sempat ajak bicara berdua di mobil, bertanya adakah masalah di keluarga karena sudah enam bulan tidak ada pekerjaan, dia malah menangis," ujar Sugiantoro.

Menurut Yeyen, Rabu dini hari kemarin suhu badan Kurnia Sandy sempat meninggi. Namun, setelah minum obat mulai membaik. Lalu, masalah lain ia tak bisa kencing dan mengunjungi dokter.

"Setelah diberi obat, Kurnia sempat bisa kencing lagi. Nah, kemarin sore mulai ngaco. Tadi siang istri Sandy menelpon saya dan memberi tahu bahwa suaminya sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik. Saya suruh cek ke laboratorium, hasilnya baik. Kini, kami suruh Kurnia dibawa ke ahli saraf," ujar Yeyen, yang kemudian mengirimkan foto kondisi Kurnia Sandy terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.

"Ya, bukan koma tapi kondisi Kurnia saat ini memprihatinkan. Dia mulai gak nyambung ketika diajak bicara. Saat saya lakukan video call, dia juga tidak kenal saya. Minggu pagi akan dicek oleh dokter ahli syaraf," ucap Kurniawan lewat SMS Minggu (25/10) pukul 00.30 WIB,


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X