PSM Pensiunkan Seragam No 12

By Abdi Satria - Senin, 2 November 2015 | 18:45 WIB

Ada yang spesial di HUT ke-100 PSM Makassar yang jatuh pada 2 November 2015. Sebelum laga eksibisi antarlegenda hidup Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (2/11/2015), manejemen secara simbolis memberikan seragam nomor 12 kepada perwakilan suporter. 

"Manajemen sudah memutuskan memensiunkan nomor 12 di PSM. Ini bentuk apreasiasi kami kepada suporter yang selalu total mendukung PSM. Tanpa peduli PSM kalah atau menang," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Juara.net, Minggu (1/11/2015).

Keputusan manajemen PSM terbilang langka. Pasalnya, selama ini, penghargaan 'pemakaian nomor abadi' hanya diberikan kepada pemain yang dinilai sangat berjasa buat klub.

Sumirlan menambahkan, manejemen juga minta maaf belum bisa mempersembahkan prestasi di level elite sepak bola nasional setelah terakhir juara di Liga Indonesia 1999-2000."Semoga ke depan, kolaborasi yang kuat antara pemain dan suporter bisa membuat PSM kembali berada di jajaran elit sepakbola nasional," tutur eks kapten PSM ini.

Daeng Uki,  pentolan Laskar Ayam Jantan, salah satu kelompok suporter PSM berharap senada dengan manajemen PSM. "Bagi suporter, gelar juara selalu jadi tujuan akhir kami saat mendukung di setiap turnamen dan kompetisi. Seperti PSM kami juga haus gelar," tegas Daeng Uki.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X