TA Musafri Menjawab Panggilan Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Jumat, 6 November 2015 | 23:54 WIB
T. A. Musafri
Suci Rahayu/Juara.net
T. A. Musafri

Walau sempat menjalin kesepakatan dengan Semen Padang, Talaohu Abdul Musafri (33), memilih melanjutkan kebersamaannya bersama Sriwijaya FC di Piala Jendral Sudirman 2015. Sebelumnya, Musafri mengira bahwa tenaganya tidak lagi dibutuhkan oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Namun, beberapa jam setelah menjalin komunikasi dengan pelatih Semen Padang, Nil Maizar, pihak Sriwijaya FC menghubungi pemain asal Ternate ini dan menginginkannya untuk bergabung kembali.

"Sebenarnya, saya sudah bilang iya dengan Semen Padang karena manajemen Sriwijaya belum memberi kabar. Namun, beberapa jam kemudian SFC menghubungi saya untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman," ungkap pemain kelahiran 19 Februari 1982 ini.

Keseriusan manajemen Sriwijaya FC juga ditunjukkan dengan mengirim surat resmi soal peminjaman pemain yang pernah merumput bersama tim Singo Edan Arema ini. "Akhirnya saya meminta maaf pada Semen Padang dan lebih memilih bergabung dengan Sriwijaya FC," tuturnya.

Bersama dengan Sriwijaya FC, Musafri juga turut memiliki andil besar dalam mengantar tim besutan Benny Dollo tersebut meraih posisi runner up di Piala Presiden 2015.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X