Barcelona Serius Membidik Van Persie

By Rahayu Widiyarti - Jumat, 6 November 2015 | 21:57 WIB
Robin van Persie, diminati Barca.
Getty Images
Robin van Persie, diminati Barca.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan striker veteran Belanda, Robin van Persie, ternyata sangat serius. Pernyataan itu disampaikan oleh para wartawan terkemuka di Negeri Kincir Angin itu.

Barca kemungkinan akan menarik Van Persie dari Fenerbahce pada Janauri 2016. Mereka pernah melakukannya ketika memboyong Henrik Larsson pada musim 2005/06.

"Ini soal pembelian bergengsi. Tapi satu-satunya cara untuk mendapatkannya, Barca harus memaksanya pergi," kata Sjoerd Mossou.

Koresponden asal Belanda, Edwin Winkels, juga membenarkan rumor tersebut. Namun ia juga menyatakan bahwa Barca juga mengincar pemain sayap muda Ajax, Anwar El Ghazi.

"Sepertinya keinginan itu serius. Sudah ada kontak antara kedua pihak. Tapi ada pemain lain yang juga dibidik Barca seperti El Ghazi," ungkapnya.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X