Zoe Riozzi, Wanita Sederhana Pacar Ross Barkley

By Suryo Wahono - Selasa, 27 Oktober 2015 | 19:33 WIB
Zoe Riozzi, suka tampil sederhana tanpa riasan wajah berlebihan.
AFP dan Getty Images
Zoe Riozzi, suka tampil sederhana tanpa riasan wajah berlebihan.

Berkat aksi ciamiknya di lapangan hijau, Ross Barkley menjadi salah satu pesepak bola Inggris yang saat ini menjadi sorotan.

Seperti biasa kehidupan pribadi pemain milik Everton ini juga menjadi bagian dari konsumsi media Inggris, termasuk kisah cintanya dengan Zoe Riozzi. Bekerja di sebuah sekolah taman kanakkanak, foto-foto Riozzi kini menghiasi sejumlah media cetak di Inggris.

Namun, seakan ingin menunjukkan dirinya tak terpengaruh kepopuleran sang kekasih, Riozzi tetap bersikap sederhana. Wanita berambut keriting ini nyaris tak pernah terlihat dengan riasan wajah berlebihan.

Tidak seperti kebanyakan pasangan pesepak bola yang gemar mengendarai mobil mewah, Riozzi selalu terlihat bepergian menggunakan mobil Fiat miliknya.

Wajib ditunggu apakah Riozzi bakal menjelma sebagai selebritas baru Inggris seiring dengan meningkatnya karier Barkley. (wta)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 27 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X