Spurs Raih Kemenangan 4-1 atas West Ham United

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 November 2015 | 00:58 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), merayakan gol ke gawang West Ham United bersama rekan-rekannya, pada laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (22/11/2015).
Shaun Botterill/Getty Images
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), merayakan gol ke gawang West Ham United bersama rekan-rekannya, pada laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (22/11/2015).

Tottenham sukses menaklukkan West Ham United dengan kedudukan 4-1 pada laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (22/11/2015).

Empat gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh sang bomber andalan, Harry Kane (23' dan 50'), Toby Alderweireld (33'), dam Kyle Walker (83'). Adapun gol West Ham United dibukukan oleh Manuel Lanzini (87').

Pada babak pertama, skuat asuhan Mauricio Pochettino mampu mendominasi laga. Whoscored mencatat Spurs menguasai 57,8 persen laga babak pertama dengan melepaskan empat tendangan tepat sasaran.

Tottenham membuka keunggulan 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Harry Kane pada menit ke-23. Memanfaat sentuhan Dele Alli, Kane langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Adrian.

Pada menit ke-33, Spurs berhasil menambah keunggulan melalui tandukan Toby Alderweireld. Bek asal Belgia itu menyambut bola hasil tendangan pojok Christian Eriksen. Kedudukan menjadi 2-0.

Son Heung-min nyaris menggandakan keunggulan setelah memanfaatkan bola rebound dengan sundulannya. Namun, tandukan Son masih membentur mistar gawang West Ham United.

Memasuki menit ke-41, Spurs kembali memiliki peluang emas melalui Kane. Bomber berusia 22 tahun itu sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Akan tetapi, kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan oleh Kane lantaran tendangannya masih melenceng. Skor 2-0 untuk tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Spurs tidak mengendurkan serangan. Mereka masih menampilkan permainan menyerang terhadap West Ham United.

Hasilnya, pada menit ke-60, Kane kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist dari Eriksen. Tuan rumah pun unggul 3-0.


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X