Thierry Henry : Tottenham Bermain Lebih Baik!

By Gerry Putra - Senin, 9 November 2015 | 09:34 WIB
Harry Kane merayakan golnya ke gawang Arsenal
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Harry Kane merayakan golnya ke gawang Arsenal

Legenda Arsenal, Thierry Henry, melontarkan kritik kepada skuat Arsene Wenger setelah mereka meraih hasil imbang dari Tottenham Hotspur. Lawan Arsenal itu dipuji bermain lebih baik.

Henry kecewa dengan permainan The Gunners yang lebih banyak tertekan saat bersua rival sekotanya itu di Emirates, Minggu (8/11/2015), malam WIB.

Spurs sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan Harry Kane memanfaatkan umpang lambung dari Danny Rose. Akan tetapi, kubu White Hart Lane gagal mempertahankan keunggulan setelah Kieran Gibbs membuat gol penyeimbang di menit ke-77.

“Saya melihat Tottenham bermain lebih baik ketimbang Arsenal hari ini,” ujar Henry mengomentari mantan klubnya itu, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

“Manchester City bermain imbang dan Arsenal harusnya bisa memimpin dua poin di atas mereka. Namun, Arsenal tak mampu memanfaatkan kesempatan itu,” ucap Henry.

Permainan Tim Meriam London itu jelas membuat Henry kecewa. Setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen 1-5 di ajang Liga Champions, Arsenal seharusnya bisa bangkit di kandang sendiri melawan Tottenham yang merupakan rival sekota mereka.

Namun, Mesut Ozil dkk. terlihat tertekan menghadapi serangan The Lilywhites.

“Arsenal bermain kurang baik. Namun, hal itu bukan alasan karena Anda harus mampu memenangakan pertandingan derbi. Tidak peduli bagaimana caranya, apalagi melawan Tottenham. Secara keseluruhan, Arsenal bermain tidak baik,” ujar mantan pemain AS Monaco dan Juventus ini.

Dengan hasil seri itu, Arsenal kini menempati peringkat kedua di bawah Manchester City. Keduanya meraih poin yang sama, yakni 26, namum City unggul agregat gol dibanding Arsenal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X