Joko Susilo Berharap Motivasi Sunarto Terangkat

By Suci Rahayu - Rabu, 18 November 2015 | 13:08 WIB
Gelandang Arema, Sunarto (tengah), saat tampil menghadapi PBR.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema, Sunarto (tengah), saat tampil menghadapi PBR.

Sunarto jadi salah satu pencetak gol untuk Arema Cronus saat mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 4-2, pada laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadium Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (16/11/2015).

Tak heran jika kini pelatih Joko Susilo memiliki harapan khusus kepada Sunarto. Joko berharap, gol tersebut menjadi titik balik Sunarto untuk kembali pada top performanya.

"Semoga ini menjadi motivasi tersendiri buat Sunarto," kata Joko.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, jangankan masuk starting line up, nama Sunarto bahkan jarang ada dalam daftar susunan pemain. Dia kalah bersaing dengan pamain lini depan Arema Cronus lainnya, yakni Cristian Gonzales, Samsul Arif,  dan Dendi Santoso.

"Kita melihat sebenarnya Sunarto ini mampu," sambung Joko.

Joko juga berharap hasil yang sudah ditunjukkan Sunarto ini bisa menjadi pelecut semangat bagi pemain-pemain lain yang saat ini masih kerap menghuni bangku cadangan.

"Insya Allah kami akan berikan kesempatan jika situasi memungkinkan dan timing juga tepat," ujar Joko.

Nama Sunarto sempat dikenal sebagai pemain pengganti yang selalu membawa keberuntungan. Pada era mendiang pelatih Miroslav Janu, ia mendapatkan julukan khusus yakni "The Joker".

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X