Barca Ditahan Imbang Klub Kasta Ketiga

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 03:54 WIB
Salah satu ekspresi pemain Barcelona, Douglas, saat tampil pada laga Copa del Rey kontra Villanovense di Estadio Romero Cuerda, Rabu (28/10/2015).
CRISTINA QUICLER/AFP
Salah satu ekspresi pemain Barcelona, Douglas, saat tampil pada laga Copa del Rey kontra Villanovense di Estadio Romero Cuerda, Rabu (28/10/2015).

Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan klub Segunda Division B, Villanovense. Keduanya bersua pada ajang Copa del Rey di Estadio Romero Cuerda, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mengandalkan sejumlah pemain mudanya di lini tengah dan lini depan. Alhasil, meskipun unggul di atas kertas dari Villanovense, Barcelona hanya sanggup bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Skuat asuhan Luis Enrique sempat memiliki sejumlah peluang melalui penyerang Munir El Haddadi. Namun, beberapa kesempatan itu tak berbuah gol.

Memasuki babak kedua, Barcelona mencoba untuk terus membangun serangan ke wilayah pertahanan Villanovense. Akan tetapi, Barcelona tampak kesulitan menembus para pemain lini belakang tuan rumah.

Hingga wasit meniup pelut panjang, keadaan tetap tidak berubah. Untuk sementara, agregat masih 0-0. Kedua tim akan bertemu kembali pada laga kedua, yang akan digelar pada 2 Desember 2015.

Susunan pemain

Villanovense: 1-Jose Fuentes; 4-Cubi, 5-Javi Sanchez, 2-Miguel Trinidad, 3-Jose Tapia; 8-Curro Sanchez, 6-Angle Pajuelo, 10-Elias Perez, 7-Pingu; 11-Pablo Moraga, 9-Casi (15-Juanfran 80')
Pelatih: Julio Cobos

Barcelona: 25-Jordi Masip; 24-Jeremy Mathieu, 23-Thomas Vermaelen, 21-Adriano Correia, 2-Douglas Pereira; 15-Marc Bartra, 26-Sergi Samper, 28-Gerard Gumbau, 34-Wilfrid Kaptoum (33-Aitor Cantalapiedra 64'); 19-Sandro Ramirez, 17-Munir El Haddadi
Pelatih: Luis Enrique


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X