Koscielny Menahan Air Mata Selama Menyanyikan La Marseillaise sebelum Melawan Inggris

By Septian Tambunan - Rabu, 18 November 2015 | 16:34 WIB
Bek tengah Prancis, Laurent Koscielny (kiri), berjabat tangan dengan bomber Inggris, Wayne Rooney, setelah laga Inggris kontra Prancis di stadion Wembley, London, 17 November 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Bek tengah Prancis, Laurent Koscielny (kiri), berjabat tangan dengan bomber Inggris, Wayne Rooney, setelah laga Inggris kontra Prancis di stadion Wembley, London, 17 November 2015.

Bek tengah Prancis, Laurent Koscielny (30), harus menahan air mata setelah menyanyikan lagu kebangsaan negaranya, La Marseillaise, sebelum memulai laga persahabatan kontra Inggris di Wembley, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Seperti dilansir Mirror, sebelum kedua negara menyanyikan lagu kebangsaan, Pangeran William (Perwakilan dari Keluarga Kerajaan), Roy Hodgson (Pelatih timnas Inggris), dan Didier Deschamps (Pelatih timnas Prancis) meletakkan karangan bunga di lapangan.

Suasana penuh solidaritas sudah terlihat sejak awal, di mana para fans dari kedua negara saling membanjiri area pertandingan dengan bendera Inggris dan Prancis.

Koscielny, yang berdiri di sebelah kapten tim, Hugo Lloris, terlihat sangat emosional dan matanya terlihat memerah saat lagu kebangsaan berkumandang. Pemain keturunan Polandia ini pun menghapus air mata setelah lagu tersebut selesai.


Laurent Koscielny menghapus air mata ketika mendengarkan La Marseillaise berkumandang di Wembley.(DAILY MIRROR)

Baca juga: Turun dengan Skuat Muda, Inggris Kalahkan Prancis

Akibat serangan teroris di Paris pada Jumat (13/11/2015) malam, sempat terdengar kabar kalau duel ini akan ditunda. Namun, Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF) dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setuju untuk tetap menggelar pertandingan.

Sejauh ini setidaknya 129 orang dikabarkan tewas dalam serangkaian serangan di ibukota Negeri Mode itu. Salah satu titik kejadian peristiwa naas tersebut adalah di dekat stadion Stade de France, yang kala itu sedang melangsungkan pertandingan antara Les Bleus dan Jerman.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X