Mantan Model Ini Tetap Seksi Berkat Yoga

By Aprelia Wulansari - Rabu, 4 November 2015 | 19:31 WIB
Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen, memamerkan buku perayaan 20 tahun kariernya di dunia model yang berjudul
NELSON ALMEIDA/AFP
Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen, memamerkan buku perayaan 20 tahun kariernya di dunia model yang berjudul

Gisele Bundchen menyatakan mundur dari dunia model pada April tahun ini. Meski tak lagi berpredikat sebagai model, perempuan yang sempat menyandang gelar supermodel ini tak bisa lepas dari pola hidup sehat yang telah dia jalani dalam beberapa tahun terakhir.  

Perempuan asal Brasil berusia 35 tahun ini tetap rutin melakukan olah raga dan menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan penuh nutrisi.

Bahkan, istri dari pemain American football dari klub New England Patriots, Tom Brady, ini telah menularkan gaya hidup sehat itu kepada kedua anak mereka.


Gisele Bundchen, saat menghadiri jamuan makan malam yang diadakan oleh produsen busana, Channel, untuk merayakan debut film (TIMOTHY A. CLARY/AFP)

"Saya harus berolah raga setiap hari. Paling tidak, saya berolah raga sejam setiap hari. Seandainya saya tak bisa berolah raga, maka saya akan melakukan yoga atau peregangan otot sekitar 15 menit. Saya merasa hari saya tak lengkap jika tak berolah raga," ujar Bundchen.

Perempuan dengan tinggi 180 cm ini sangat suka dengan berbagai macam olah raga. Mulai dari tinju, kung-fu, berselancar, berkuda, bermain voli, hingga pilates telah dicoba oleh mantan model Victoria's Secrets ini.

"Saya melakukan banyak sekali jenis olah raga, tapi saya sangat suka yoga. Yang pasti, olah raga itu harus membuat saya merasa segar setelah melakukannya," tutur Bundchen.

Mantan model yang menjadi model dengan penghasilan terbesar versi Forbes ini pun mengakui bahwa yoga menjadi salah satu olah raga yang pas untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat indah dan seksi.

"Tak ada hasil tanpa kerja keras. Jadi, olah raga dan mengkonsumsi makanan sehat adalah cara tepat untuk menjaga kesehatan," ujarnya.

 


Gisele Bundchen, saat memamerkan busana produksi Colcci dalam acara peragaan busana koleksi musim panas 2016 di Sao Paulo Fashion Week, di Sao Paulo, Brasil, (15/4/2015).(NELSON ALMEIDA/AFP)


Editor :
Sumber : shape.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X