Robben Turun Lawan Wales, Absen Lawan Jerman

By Rahayu Widiyarti - Selasa, 10 November 2015 | 16:59 WIB
Arjen Robben, hanya bermain di satu pertandingan.
Getty Images
Arjen Robben, hanya bermain di satu pertandingan.

Kapten timnas Belanda, Arjen Robben, akan disertakan ke dalam tim untuk menghadapi Wales pada laga persahabatan melawan tuan rumah Wales di Cardiff, Jumat (13/11/2015), namun absen saat melawan Jerman di Hannover, Selasa (17/11/2015).

"Ia sudah berbicara dengan pelatih di klubnya dan sepakat inilah situasi yang terbaik untuknya. Artinya, ia tetap punya waktu selama seminggu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan Bayern Muenchen berikutnya," ujar pelatih Belanda, Danny Blind.

Robben belum lama kembali ke lapangan setelah menderita cedera paha yang didapatnya ketika timnas menghadapi Islandia di Kualifikasi Euro 2016, September silam. Ia absen di tiga pertandingan yang dilakoni Tim Oranye, yang gagal lolos ke putaran final Euro 2016.

Blind menambahkan bek Stoke City, Erik Pieters, ke timnya setelah Jairo Riedawald mundur karena cedera.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X