Promo Tabloid BOLA Edisi 2.641 (19-25 November 2015)

By Anggun Pratama (BOLA) - Kamis, 19 November 2015 | 14:30 WIB
Halaman Muka Tabloid BOLA edisi 2.641 (19-25 November 2015)
Tabloid BOLA
Halaman Muka Tabloid BOLA edisi 2.641 (19-25 November 2015)

Tabloid BOLA edisi 2.641 yang terbit pada Kamis-Rabu, 19-25 November 2015 mengulas berbagai hal dari laga Real Madrid vs Barcelona, yang bergulir pada Sabtu, 21 November 2015.

Ada hal yang menarik menjelang laga ini yakni kemungkinan bermainnya Lionel Messi setelah lama absen akibat cedera.

Ada dua poin yang menjadi pilihan pelatih Barcelona, Luis Enrique, soal Messi: rekam jejak bagus Barcelona di el clasico dengan Messi, atau pilihan logis buat tidak menurunkan Messi.

Pilihan yang disebut terakhir berkaitan dengan bagusnya performa duet Neymar dengan Luis Suarez. Terlebih Messi sudah dua bulan tak bermain. Simak juga berbagai ulasan taktik dari pelatih kedua tim guna membatasi kekuatan lawan.

Hal menarik lain yang kami angkat adalah potensi duel antara jebolan La Fabrica dan La Masia. Dari sisi ini, jebolan akademi Barcelona tampak lebih dominan. Simak pula adu statistik antar kedua tim di La Liga 2015/16.

Dari sepak bola Tanah Air, jangan tinggalkan ulasan khas kami seputar Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Jangan lupakan pula wawancara kami dengan atlet wushu nasional, Lindswell Kwok. Atlet cantik ini sudah punya rencana buat pensiun!

 


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X