Del Bosque Ungkap Alasan Tak Panggil Aduriz dan Nacho

By Rahayu Widiyarti - Jumat, 6 November 2015 | 22:38 WIB
Aritz Aduriz, belum dipercaya ke timnas.
AFP
Aritz Aduriz, belum dipercaya ke timnas.

pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengungkap alasan tidak memanggil striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, dan bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Spanyol akan menghadapi Inggris pada Juma (13/11/2015) dan Belgia, empat hari kemudian, pada laga persahabatan.

"Saya selalu memantaunya dan ia telah menjalani musim ini yang luar biasa. Kami memiliki beberapa pemain depan dan sedang memasuki masa transisi. Itulah alasan ia tidak dipanggil," ujar Del Bosque, Jumat (6/11/2015).

Del Bosque juga menjelaskan alasan tak memanggil para pemain lain seperti Javi Guerra, Ruben Castro, Roberto Soldado, Jesus Navas, Xabier Etxeita,  Fernando Torres, David Villa, dan Borja Baston. Etxeita dan Nacho masuk di tim sebelumnya pada Kualifikasi Euro 2016.

"Saya senang melihat permainan Etxeita dan Nacho, yang masuk di tim sebelumnya. Mereka tak masuk tim saat ini tapi tetap ada dalam rencana masa depan kami," ungkap del Bosque.

Ia mengaku memanggil 24 pemain agar tak ada pemain potensial yang terlewat. Namun hal itu tetap sulit dilakukan di tim dengan segudang pemain bagus seperti Spanyol.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X