Galaxy Bantah Gerrard Akan Kembali ke Liverpool

By Rahayu Widiyarti - Kamis, 5 November 2015 | 16:34 WIB
Steven Gerrard, tetap di LA Galaxy.
Getty Images
Steven Gerrard, tetap di LA Galaxy.

Steven Gerrard boleh kembali ke Liverpool dan berlatih bersama tim tersebut. Tapi untuk kembali berseragam merah, hal itu tidak mungkin dan konyol, begitu kata pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

Arena menegaskan bahwa Gerrard tidak akan meninggalkan Galaxy dan bermain untuk Liverpool di sisa musim 2015/16 ini. Rumor bahwa Gerrard akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu cepat beredar di berbagai media, terutama di Inggris.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah menyatakan akan selalu membuka pintu buat mantan kapten tersebut untuk berlatih di timnya namun membantah akan mengajak Gerrard kembali ke Anfield.

"Saya tak yakin berita itu akurat. Tak ada kebenaran dalam rumor itu, berita konyol," kata Arena.

Meski demikian, mantan pelatih timnas AS itu tak akan melarang bila Gerrard ingin berlatih bersama para pemain Liverpool.

Komisoner MLS, Don Garber, masih ingat bagaimana ketika David Beckham meninggalkan LA Galaxy dan bergabung ke AC Milan tapi hanya untuk waktu yang sangat singkat dan berharap kejadian serupa tak diulang oleh Gerrard.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X