Arema Pertahankan Motif Garis di Kostum Baru

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 18:08 WIB
Kostum baru Arema untuk Piala Jenderal Sudirman resmi diperkenalkan.
Suci Rahayu/JUARA.net
Kostum baru Arema untuk Piala Jenderal Sudirman resmi diperkenalkan.

Arema Cronus memperkenalkan kostum baru yang akan dipakai dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pada kostum baru itu, Arema masih mempertahankan motif garis biru dan hitam.

Namun, dibandingkan dengan jersey sebelumnya, kostum kali ini lebih pada bercorak gradasi meski mengandalkan motif garis.

“Kami hanya ingin menampilkan kembali desain kombinasi garis biru-hitam vertikal karena dulu Arema juga pernah memakai desain yang sama,” ucap media officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Pemakaian kostum baru ini juga dianggap tampak lebih segar. Selain memadukan kombinasi warna, juga memunculkan daya tarik tersendiri. Sebab di kostum tim yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 ini juga dihiasi dua sponsor baru di bagian dada, yakni Corsa dan Mogu-Mogu yang menempel di atas sponsor lama Ijen Suites.

Selain itu, pemakaian kostum baru juga diyakini mampu menarik perhatian Aremania, sebab saat lauching QNB League lalu, kostum mereka menuai kontroversi karena memunculkan warna kuning yang dominan pada kostum utama.

Meski dalam kurun waktu satu tahun sudah memperkenalkan kostum baru sebanyak tiga kali, manajemen Tim Singo Edan belum berniat memperbanyak dan menjual dua kostum terbaru kepada Aremania.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015

 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X