Jet Pribadi Ronaldo Cuma Ada 250 di Dunia

By Anju Christian Silaban - Jumat, 13 November 2015 | 08:08 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (putih), keluar dari jet pribadinya ketika mengunjungi Nagoya, 23 Juni 2014.
Atsushi Tomura/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (putih), keluar dari jet pribadinya ketika mengunjungi Nagoya, 23 Juni 2014.

Cristiano Ronaldo, dilaporkan surat kabar Correo da Manha, menggelontorkan 19 juta euro (sekitar Rp 278 miliar) untuk membeli sebuah jet pribadi tipe Gulfstream G200. Tipe ini hanya ada 2015 di dunia.

Ronaldo sudah menjajalnya saat bertolak dari Kota Madrid ke London, Senin (9/11/2015). Ketika itu, dia menghadiri pemutara perdana film dokumenter "Ronaldo" di Odeon Leicester Square.

Pesawat ini mampu mengangkut delapan hingga sepuluh penumpang. Di dalamnya. Di dalamnya, ada toilet khusus terpisah untuk penumpang dan kru, ruang ganti serta dapur.


Tampak dalam Gulfstream G200[/caption][img-source]Dok. Correo da Manha[/img-source]

Menurut Aviation Today, Gulfstream G200 terakhir kali diproduksi pada Desember 2011. Israel Aircraft Industries hanya memproduksi 205 unit.

Ronaldo bukanlah satu-satunya selebriti pertama yang menggunakan Gulfstream. Arnold Schwarzenegger memiliki tipe Gulfstream III, sedangkan Jim Carey memiliki Gulfstream V

 Berikut ini adalah tampilan dalam jet pribadi Ronaldo, Gulfstream G200:


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X