Cahill Sepakati Kontrak Baru di Chelsea

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 3 Desember 2015 | 05:15 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill, menyepakati kontrak baru di Chelsea dengan durasi empat tahun.
Mike Hewitt/Getty Images
Bek Chelsea, Gary Cahill, menyepakati kontrak baru di Chelsea dengan durasi empat tahun.

Bek tim nasional Inggris, Gary Cahill, secara resmi telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Ia menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

Dengan demikian, pemain berusia 29 tahun itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2019. Cahill pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa memperbarui ikatan kerja sama dengan The Blues.

"Saya merasa sangat senang bisa melanjutkan komitmen di Chelsea. Pihak klub telah memberikan kepercayaan kepada saya dan itu bagus," ujar Cahill, seperti dilansir dari situs resmi Chelsea, Rabu (2/12/2015).

Cahill bergabung ke Chelsea pada Januari 2012 dari Bolton Wanderers. Kala itu, The Blues memboyongnya dengan biaya transfer sebesar tujuh juta poundsterling (sekitar Rp 144 miliar).

"Saya telah mencapai banyak hal di sini dan saya berharap bisa terus belajar, serta membantu tim meraih trofi dalam waktu empat tahun ke depan," kata Cahill.

Selama berseragam Chelsea, Cahill sudah mencatatkan 176 penampilan dan menorehkan 15 gol di seluruh kompetisi.

Dia juga sukses mempersembahkan lima gelar untuk Chelsea, yakni Premier League (2014-2015), Piala FA (2011-2012), Piala Liga Inggris (2014-2015), Liga Champions (2011-2012), dan Liga Europa (2012-2013).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X