Bayern dan Arsenal Bertarung Dapatkan Grimaldo

By Gerry Putra - Minggu, 15 November 2015 | 03:10 WIB
Pemain muda Barcelona, Alex Grimaldo, diminati Bayern Muenchen dan Arsenal.
GETTY IMAGES
Pemain muda Barcelona, Alex Grimaldo, diminati Bayern Muenchen dan Arsenal.

Bayern Munchen tampaknya sudah siap bertarung secara terbuka dengan Arsenal. Pertarungan tersebut bukanlah di lapangan hijau, melainkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Alex Grimaldo.

Bayern kini sedang bersiap untuk mendatangkan pemain berbakat dari Barcelona itu.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Direktu Olahraga Barcelona, Robert Fernandez yang mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu, tidak memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Mirror melaporkan bahwa  Grimaldo tidak ingin memperpanjang durasi kontraknya karena jarang mendapat kesempatan bersama tim utama Barcelona. Sejatinya, Grimaldo ingin bertahan di Barcelona, akan tetapi tak adanya jaminan dari manajemen El Barca, membuat dia memutuskan untuk pergi.

Kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti, menghadirkan minat Bayern dan Arsenal. Namun, Bayern tampaknya akan menjadi pilihan Grimaldo.

Faktor Josep Guardiola membuat pemain kelahiran Valencia itu memilih bermain di Allianz-Arena meski Arsenal juga sangat ngotot mendapatkan sang pemain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X