Mengintip Semangat Sepak Bola Kanjuruhan

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 November 2015 | 08:00 WIB
Aremania, selalu semangat mendukung Arema Cronus.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Aremania, selalu semangat mendukung Arema Cronus.

Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11/2015), dipadati oleh Aremania, sebutan untuk suporter Arema. Padahal, hari ini bukan akhir pekan atau hari libur.

Kedatangan Aremania ke stadion adalah untuk mendukung tim kesayangan mereka bertanding melawan Persipasi Bandung Raya di laga penysihan Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015.

Aremania tak setengah hati dalam mendukung Arema. Meski lelah sehabis bekerja, mereka tetap meluangkan waktu untuk mendukung tim juara Liga Super Indonesia 2010 itu.

"Saya selesai bekerja pukul 5:00. Karena ada waktu, saya datang ke Kanjuruhan," ucap Anisa, gadis asal Kediri yang rela datang ke Malang demi menyaksikan Arema.

Ada pula beberapa suporter yang membawa anak dan keluarga mereka ke stadion. Segala macam atribut mulai dari topi, syal, bendera, sampai drum digunakan Aremania sebagai bentuk dukungan terhadap skuat asuhan Joko Susilo.

Tak hanya penonton, pedagang di sekitaran stadion juga menghiasi gerobak dagangan mereka dengan atribut Arema.

"Saya sejak remaja sudah mendukung Arema," tutur Warno, pedagang makanan cilok yang menggambar gerobaknya dengan logo singa khas Arema.

Berkat dukungan Aremania, Singo Edan sukses mengalahkan PBR 4-2. Hasil tersebut memperkokoh posisi Arema di puncak klasemen.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X