Jesus Navas Menunggu Dipanggil ke Timnas

By Rahayu Widiyarti - Selasa, 10 November 2015 | 21:38 WIB
Jesus Navas, sabar menanti.
Getty Images
Jesus Navas, sabar menanti.

Sudah 18 bulan lamanya Jesus Navas tidak memperkuat timnas Spanyol. Namun pelatih Vicente del Bosque belum juga tergerak untuk memanggil kembali pemain sayap milik Manchester City itu.

Melimpahnya pemain bagus yang dimiliki Spanyol membuat persaingan untuk mendapatkan tempat di timnas begitu ketat. Bahkan Del Bosque sempat mengakui bahwa ia pun pusing menentukan siapa saja yang akan mengisi skuatnya.

"Saya selalu berusaha untuk mendapatkan tempat di timnas. Itulah alasan saya bekerja keras, juga bila saya bermain baik di City. Saya selalu bangga bermain untuk Spanyol dan sebuah kehormatan bisa dipanggil oleh negara," ungkap Navas.

Menurut pemain berusia 29 tahun itu, ia akan sangat bahagia bila kembali mendapat kesempatan membela La Roja. Sejak debutnya pada 2009, Navas baru 34 kali berseragam merah, terakhir di Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya berusaha yang terbaik di setiap pertandingan, pelatih, rekan-rekan setim, dan para pendukung membuat segalanya jadi lebih mudah buat saya. Saya kira mereka adalah salah satu alasan saya bisa bermain baik saat ini," tutur Navas, yang merasa City makin membaik sejak ditangani Manuel Pellegrini.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X