Aremania Sebut Kedatangan Jokowi Sebagai Penghargaan

By Suci Rahayu - Rabu, 11 November 2015 | 07:40 WIB
Yuli Sumpil, dirijen Aremania
Suci Rahayu/Juara.net
Yuli Sumpil, dirijen Aremania

Pesta pembukaan Piala Jendral Sudirman berlangsung meriah, semakin lengkap dan spesial berkat kehadiran orang  nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo yang melakukan tendangan menandai dibukanya  turnamen yang digelar oleh TNI dan Mahaka Sports and Entertainment  di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang  (10/11).

Mendapatkan tamu istimewa, Aremania menyambut Jokowi dengan antusias, mereka bahkan menyambut dengan membuat atraksi ombak, tanda saling menyapa seluruh seisi stadion dan tak lupa menyanyikan lagu selamat datang untuk Jokowi.

Dirigen Aremania, Yuli Sumpil mengatakan bahwa kunjungan presiden ke stadion Kanjuruhan merupakan sebuah penghargaan. “Ini merupakan penghargaan bagi Aremania, karena dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia,” ungkap Yuli.

Kedatangan presiden ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang bukanlah kali pertama, sebelumnya Megawati Soekarno Putri dan Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah berkunjung dan menyaksikan langsung atraksi Aremania dalam mendukung tim kesayangannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X