Adriano Perpanjang Masa Baktinya di Barcelona

By Gerry Putra - Minggu, 15 November 2015 | 03:36 WIB
Adriano siap memperbarui kontraknya di Barcelona.
CRISTINA QUICLER/AFP
Adriano siap memperbarui kontraknya di Barcelona.

Adriano mengatakan bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak baru di Barcelona. Kontrak baru tersebut sekaligus meredam spekulasi masa depan bek asal Brasil itu.

Sebelumnya, Adriano diberitakan akan meninggalkan Camp Nou dan berlabuh di Italia, tepatnya di AS Roma. Transfer itu seharunsya akan terjadi pada Januari mendatang, tetapi pemain berusia 31 tahun itu memilih tetap bersama Blaurgana.

“Ya saya sudah memperbarui kontrak di Barcelona. Saya adalah pemain Barcelona sampai 30 Juni 2017 nanti. Apakah ada klausul rilis atau tidak, itu rahasia,” tutur Adriano mengenai kontrak barunya di Barcelona seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo via Sport Mole.

Adriano juga menegaskan bahwa dia belum berencana mencari klub baru. Pemain kelahiran Coritiba, Brasil, ini pun tampak mantap menetap di Barcelona.

“Sampai sekarang saya tak berpikir akan pergi atau tidak dari Barcelona. Namun, saya mendapatkan 100 persen kepercayaan dari pelatih. Sisanya saya tidak peduli dan tak khawatir dengan masa depan saya,” tutur mantan pemain Sevilla ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X