Saudara Perempuan Striker Les Bleus Selamat dari Insiden di Paris

By Gerry Putra - Minggu, 15 November 2015 | 03:58 WIB
Antoine Griezmann tampil membela Les Bleus saat menang 2-0 atas Der Panzer, Jumat (13/11/2015).
MIGUEL MEDINA/AFP
Antoine Griezmann tampil membela Les Bleus saat menang 2-0 atas Der Panzer, Jumat (13/11/2015).

Saudara perempuan pemain tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, nyaris menjadi korban dari insiden penembakan dan bom yang terjadi di Paris pada Jumat (13/12/2015) malam.

ESPN melansir bahwa saudara perempuan Griezmann merupakan salah satu yang selama dari serangan di teater Bataclan. Saat itu, sedang ada pertunjukan band rock America Eagles of Death Metal, dan gilanya serangan tersebut diwarnai dengan penyanderaan yang berakhir dengan korban jiwa sebanyak 87 orang.

"Terima kasih Tuhan, saudara perempuan saya bisa keluar dari Bataclan. Doa saya untuk para korban dan keluarga mereka." Demikian cuit Griezmann dalam akun Twitter pribadinya.

"Simpati saya untuk semua korban. Semoga Tuhan melindungi saudara perempuan saya dan masyarakat Prancis," tulis dia. 

Namun, Lassana Diarra tak seberuntung Griezmann. Sepupu pemain tim nasional Prancis itu menjadi korban aksi teror. Diarra yang bermain dalam laga melawan Jerman pun meluapkan kesedihannya lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Sepupu Lassana Diarra Tewas dalam Tragedi Paris

Tak hanya di satu tempat saja aksi teror itu dilakukan. Teror juga terjadi di Stade de France, di mana tiga orang meninggal akibat ledankan bom bunuh diri. Gilanya, aksi tersebut terjadi saat pertandingan persahabatan Prancis dan Jerman sedang berlangsung di stadion.

Laga tersebut dimenangi Les Bleus 2-0. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-46 dan Andre-Pierre Gignac (86').


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X