Anak Beckham Senang Satu Tim dengan Legenda

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 15 November 2015 | 06:28 WIB
Brooklyn Beckham saat masuk gantikan sang ayah, Jumat (13/11/2015).
INSTAGRAM
Brooklyn Beckham saat masuk gantikan sang ayah, Jumat (13/11/2015).

Brooklyn Beckham, anak dari David Beckham, berkesempatan tampil satu tim dengan sejumlah bintang sepak bola dunia. 

Kejadian itu terjadi pada laga amal yang digagas Unicef antara Tim Bintang Inggris Raya dan Irlandia versus Tim Sisa Dunia di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/7/2015). Brooklyn masuk pada menit ke-76 menggantikan ayahnya.

Ayah-anak itu bisa bermain bersama pada menit ke-84 ketika Beckham kembali masuk menggantikan Sol Campbell.

Bahkan, pada menit ke-88, Brooklyn sempat memberikan umpan silang kepada ayahnya. Namun, Beckham gagal mencetak gol karena sundulannya terlalu tinggi.

Berkesempatan tampil berada di lapangan bersama legenda sepak bola Inggris Raya seperti Michael Owen, Paul Scholes, David James, Ryan Giggs, Jamie Carragher, dan Campbell telah menghadirkan kebanggaan bagi Brooklyn.

"Sebuah pengalaman luar biasa ketika bisa bermain bersama dengan sejumlah pemain terbaik dunia. Momen ini akan selau kuingat," tulis Brooklyn via akun Instagram pribadinya.

Laga itu dimenangi para legenda Inggris Raya dengan skor 3-1. Dua gol Owen dan sebiji gol Scholes hanya bisa dibalas Dwight Yorke yang berada satu tim dengan Luis Figo, Ronaldinho, dan Edwin van der Sar. Wasit legendaris Italia, Pierluigi Collina, memimpin laga ini.


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X