Parade Kostum Cantik Yonex pada Superseris Finals di Dubai

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 23:44 WIB
Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, merayakan kemenangannya atas Tai Tzu Ying (Taiwan) pada fase grup BWF Superseries Finals 2015 yang digelar di Hamdan Sport Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).
WARREN LITTLE/GETTY IMAGES
Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, merayakan kemenangannya atas Tai Tzu Ying (Taiwan) pada fase grup BWF Superseries Finals 2015 yang digelar di Hamdan Sport Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).

Ada pemandangan yang berbeda di Hamdan Sports Complex, Dubai, tempat berlangsungnya turnamen BWF Superseries Finals 2015, 9-13 Desember.

Sejumlah pebulu tangkis putri yang disponsori oleh Yonex terlihat anggun dengan kostum baru berbentuk dress seksi dan elegan tanpa lengan.


Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, tampil menghadapi Nozomi Okuhara (Jepang) pada fase grup BWF Superseries Finals 2015 yang digelar di Hamdan Sport Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).(WARREN LITTLE/GETTY IMAGES)

Sebagai duta Yonex, Carolina Marin, Saina Nehwal, dan Ratchanok Intanon sama-sama menampilkan kostum cantik dengan warna-warna yang berbeda.


Tunggal putri India, Saina Nehwal, tampil menghadapi Nozomi Okuhara (Jepang) pada fase grup BWF Superseries Finals 2015 yang digelar di Hamdan Sport Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).(WARREN LITTLE/GETTY IMAGES)

Penampilan serupa juga ditunjukkan pasangan ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, dan pemain ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock.


Ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, tampil menghadapi Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda) pada fase grup BWF Superseries Finals 2015 yang digelar di Hamdan Sport Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).(WARREN LITTLE/GETTY IMAGES)

"Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini. Terima kasih Yonex untuk kostum cantiknya," tulis Marin di akun Instagram pribadinya setelah memenangi laga pertama melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) dengan 21-16, 21-9, Rabu (9/12/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

BWF Superseries Finals 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Getty Images


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X