Ihsan Singkirkan Wakil China pada Babak Kedua Indonesian Masters

By Kamis, 3 Desember 2015 | 13:33 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengembalikan kok dari pemain CHina, Ye Binghong, pada babak pertama Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Kamis (3/12/2015).
PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengembalikan kok dari pemain CHina, Ye Binghong, pada babak pertama Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Kamis (3/12/2015).

Ihsan Maulana Mustofa melangkah ke babak ketiga Indonesian Masters setelah menundukkan Ye Binghong (China), Kamis (3/12/2015).

Ihsan menundukkan Ye dalam pertarungan dua gim langsung, 21-17, 21-13 di Graha Cakrawala, Malang. Pertandingan berjalan 33 menit.

Ihsan mendapat perlawanan ketat pada gim pertama, dan bahkan lebih sering dalam posisi tertinggal.

Ketika tertinggal 14-17, Ihsan membuat gebrakan dengan mencatat tujuh poin beruntun yang membawanya memenangi gim pertama.

Ihsan langsung unggul 8-0 pada awal gim kedua. Setelah itu, dia tak pernah memberi kesempatan Ye mendekat. Ihsan mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

"Saya memang bermain terburu-buru pada gim pertama. Maunya cepat mematikan lawan," ujar Ihsan yang ditemui usai pertandingan.

"Saya mencoba untuk tenang, dan berpikir untuk dapat poin satu demi satu. Saya lalu mengubah taktik permainan hingga bisa mengungguli Ye," tambah Ihsan yang merupakan runner-up Thailand Terbuka 2015.

Malam nanti, Ihsan akan bertemu Soo Teck Zhi dari Malaysia untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Pemain muda Indonesia lainnya, Anthony Ginting, juga melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan Mega Ciputra 21-11, 21-14.

Anthony akan bersaing dengan Tanongsak Saensomboonsuk (Thailand) untuk memperebutkan tiket ke perempat final.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X