Espanyol Serius kepada Evan Dimas

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 3 Desember 2015 | 20:42 WIB
Evan Dimas Darmono (kiri) saat membela Surabaya United menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (27/11/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Evan Dimas Darmono (kiri) saat membela Surabaya United menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Jumat (27/11/2015).

Bintang Surabaya United, Evan Dimas, menjadikan turnamen Piala Jenderal Sudirman sebagai ajang meningkatkan kualitasnya untuk berkarier di luar negeri.

Hal tersebut disampaikan CEO Surabaya United, I Gede Widiade, terkait ketertarikan Espanyol memberikan kesempatan trial bagi Evan Dimas.

"Mereka tetap minta Evan tetapi saya juga butuh dia. Saya sama mereka komunikasi terus. Evan kan digemari klub-klub Eropa yang di level B," kata Gede, Kamis (3/12/2015).

Menurut Gede, Evan menghomati kontraknya bersama Surabaya United sehingga tidak mungkin meninggalkan klub tersebut di tengah turnamen. "Tapi saya sebagai bosnya memberika keterbukaan bagi dia. Karier pemain nomor satu bagi kami. Pemain kalau punya karier bagus kita dorong," ujarnya.

Namun, Gede tak memungkiri Evan bisa hijrah ke luar negeri seusai Piala Jenderal Sudirman. Terlebih, Jepang juga tertarik mendatangkan Evan Dimas. "Jepang juga ikutin dia mulai dari SEA Games. Mereka satu hotel kita dulu. Sekarang kalau mereka serius boleh saja. Mereka sudah menyatakan serius tetapi Evan butuh persiapan. PJS juga dianggap ajang persiapan bagi dia," tuturnya. 

"Yang dibutuhkan Evan adalah psikologi, intelegensi, dan fisik. Tidak mungkin Espanyol mau menerima jika tidak ada faktor tersebut,"  sambungnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X