Mourinho: Tom Cruise Mungkin Bisa Bawa Chelsea Juara

By Anju Christian Silaban - Minggu, 22 November 2015 | 22:48 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Ian Walton/Getty Images
Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa pesimistis untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Dia menyatakan bahwa target tersebut bisa direalisasikan jika The Blues diasuh oleh Tom Cruise, bukan dirinya.

Chelsea baru mengakhiri rentetan tiga laga tanpa kemenangan setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0. Diego Costa menjadi pencetak gol tunggal Chelsea.

Berkat hasil ini, Chelsea menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan. Ada selisih 12 poin dengan Arsenal yang bertengger di peringkat keempat, tetapi Mourinho masih yakin memangkas jarak.

"Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Bagi saya, peringkat keempat bukanlah misi mustahil," kata Mourinho.

"Akan tetapi, jika bertanya soal gelar, saya akan mengatakan itu sebagai misi mustahil. Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya," tutur pria berkebangsaan Portugal ini.

Kini, Leicester City berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara. Mereka meraup 28 poin dari 13 pertandingan atau unggul satu angka atas Manchester United.

Pesimisme Mourinho dalam perburuan gelar turut dilatari oleh rentetan hasil negatif pada awal musim. Chelsea sudah mengalami tujuh kekalahan di liga.

Sepanjang kariernya, Mourinho tidak pernah menderita tujuh kekalahan dalam satu musim.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X